Contoh Laporan Prakerin
Selamat pagi sobat, pagi ini cerah sekali ya, ( kalo didaerah saya ) hehe. Oke ngomong-ngomong udah lama nih gak posting lagi, nih blog jarang dibuka udah bulukan maklum akhir-akhir ini lagi sibuk-sibuknya ngadepin UAS sama blog yang saya kelola bukan ini saja, kalo gak percaya silahkan berkunjung ke blog yang satu ini ™Lamz Cyber4rt™ dan masih ada yang lainnya ntar saya kasih tau deh, hehe. Pada postingan kali ini saya akan membagikan contoh draft Laporan Prakerin SMK Jurusan TKJ yang pernah saya jadikan laporan pada saat saya masih anak SMK dulu. Kebetulan yang requestnya yah bisa dibilang someone,pacar,kekasih, yang penting orang yang spesial (L.F.N_03_10) loh apan tuh jadi curhat gini. oke langsung saja kita saya kasih draf link downloadnya di bawah ini. silahkan tinggal didonwload saja. Klik Link Dibawah ini :


dan untuk logonya khusus untuk logo SMK Negeri 1 Sagaranten bisa didownload dibawah ini :


oke sekian posting hari ini. Selamat pagi, selamat mendownload dan selamat membuat laporan :-).

"Kita tak pernah tahu apa yang kita tahu sebelum kita mencobanya"
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top